oleh

FPDIP: Perhatian ODSK ke BMR Sudah Sejak Lama

KOMENTAREN.NET, Manado – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di bawah kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey – Steven Kandouw (ODSK), selama empat hari ini keliling Bolmong menemui masyarakat dan menyerahkan berbagai bantuan.

Ketua Fraksi PDIP Perjuangan DPRD Sulut, Rocky Wowor mengatakan, kepedulian ODSK ke Bolmong Raya sudah dilakukan sejak lama. “Perhatian Pemprov kepada BMR luar biasa. Bahkan Gubernur dan Wagub harus menginap empat hari di wilayah BMR selama kegiatan dan berbagai program penyerahan bantuan.

Namun katanya harus diingat,  bukan kadena tahun politik saat ini sehingga Gubernur dan Wakil Gubernur melakukan safari di BMR. “Ingat, perhatian ODSK ke Bolmong Raya sudah dilakukan sejak lama,” ungkap Wowor, saat diwawancarai di ruangan fraksi PDIP DPRD Sulut, Kamis (27/02).

Lanjut disampaikan Wowor, bantuan dari Pemerintah Provinsi di berbagai sektor baik pendidikan, keagamaan, pertanian dan lainnya, DPRD Sulut ikut berperan. “Tentu ada juga peran dari lembaga DPRD karena berbagai program pemerintah ikut dibahas di DPRD dan tentu saja, kami support total program unggulan pemerintah karena sangat bermanfaat bagi masyarakat,” tandas Wowor.(mon)