oleh

FPDIP Bantu Penderita Leukemia

KOMENTAREN.NET, Manado – Fraksi PDIP DPRD Sulut terus membuktikan kepedulian untuk membantu masyarakat. Kali ini, FPDIP patungan untuk memberikan bantuan kepada Dion Saputra, Anak berusia empat tahun yang menderita Leukemia, dari Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketua FPDIP Rocky Wowor mengatakan, aksi ini merupakan bentuk kepedulian dari Fraksi PDIP. “sesuai instruksi Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey, kami turun langsung mengawal kedatangan Dion dan langsung menyampaikan bantuan, hasil patungan anggota fraksi,” ujar Wowor. Dirinya juga menyatakan FPDIP memberi apresiasi atas langkah Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw yang mendatangkan Dion dari Kendari ke Sulut, untuk dirawat.

Lanjut disampaikan personel Fraksi, Vonny Paat, bantuan dari Fraksi untuk membantu meringankan beban keluarga. “Karena mereka datang dari keluarga tidak mampu. Kami punya beban untuk membantu,” tandasnya. “Ibu Rita Dondokambey menjemput langsung kedatangan adik Dion. Kepedulian ini patut mendapat aspirasi,” sambung Paat, yang juga ketua Komisi I DPRD Sulut itu.(mon)