oleh

FK Temui Presdir PT Freeport Indonesia Tonny Wenas

KOMENTAREN.NET, Jakarta – Naluri bisnis Fabian Kaloh SIP tetap jalan walau tinggal menunggu waktu pelantikan. Buktinya belum lama ini FK menemui orang nomor 1 di PT Freeport saat ini yaitu Presiden Direksi Bapak Tonny Wenas pada Jumat, 26 Juli 2019 yang bertempat di hotel Grand Melia Kuningan.

FK ketika dihubungi Komentaren.net mengatakan bahwa memang pihaknya menemui Presdir PT Freeport sekaligus pertemuan Group bisnisnya di Jakarta untuk mengadakan meeting informal dengan klien lainnya.

Menurut FK bahwa pertemuan ini adalah meeting ke-2 setelah beberapa waktu lalu di tempat yang sama pernah bertemu.

Dalam penjelasannya kepada awak media, FK hanya mengatakan sedang melakukan penjajakan saja, siapa tahu ada peluang kerjasama perusahan kami dengan PT Freeport. “Ya… namanya bisnis, jika ada peluang kenapa tidak?” sambil tertawa, dan tidak menjelaskan secara rinci peluang bisnis dimaksud.

Selain itu juga pihaknya akan mengagendakan dalam waktu dekat ini mengundang Presdir Freeport Pak Tonny Wenas agar bisa datang ke Sulut khususnya Kota Bitung sekaligus memperlihatkan akan potensi pariwisata.

FK mengatakan nanti akan infokan lagi terkait cerita pertemuan dengan Pak Tonny Wenas apalagi beliau adalah warga Kawanua.

Demikian kalimat penutup Fabian Kaloh yang juga calon anggota DPRD Sulut terpilih dari PDI Perjuangan yang akan dilantik pada bulan September nanti.(nan)