oleh

Fabian Kaloh Pimpin Musancab PDIP 15 Kecamatan Kabupaten Sangihe

KOMENTAREN.NET – Wakil Ketua DPD PDIP Sulut, Fabian Kaloh mendapat kepercayaan untuk memimpin Musyawarah Anak Cabang (Musancab) 15 Kecamatan se-Kabupaten Sangihe, Jumat (30/10) yang digelar di Graha Imanuel Tahuna.

Musancab ikut dihadiri langsung oleh Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey dan politisi PDIP yang juga Ketua DPRD Sulut, Fransiskus Andi Silangen (FAS).

Para pengurus Anak cabang dilantik langsung oleh Olly Dondokambey yang juga calon Wakil Gubernur Sulut. Dalam pidatonya, OD menyampaikan bahwa Kongres V PDIP telah memantapkan diri sebagai Partai Pelopor yang mensyaratkan terbangunnya loyalitas, dedikasi dan kedisiplinan tinggi dlm kepemimpinan partai.

“Ini penting saya ingatkan kepada semua Pengurus yang baru dilantik, karena dengan paham hal itu maka akan terlahir kepemimpinan partai yang ideologis, kuat dan merakyat disemua lini organisasi,”tegas OD.

Para peserta pun Musancab menyambut dengan pekikan Merdeka dan lanjutkan. Sementara, Fabian Kaloh menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta “Musancab bisa berjalan lancar dengan dinamika organisasi yang sehat. Dan luar biasa ketika menyaksikan kesetiaan para Peserta Musancab yang hadir sejak pagi sampai sore, mereka tertib, setia, dan gembira saat bertemu dengan Pak Ketua DPD PDI Perjuangan. Pak OD benar-benar punya daya “magnet” yang sangat kuat bagi mereka,”tandas Kaloh yang juga anggota DPRD Sulut itu.(mon)