oleh

Fabian Kaloh Harap Konferensi VII dan Pertemuan Raya Kaum Bapak Katolik Berlangsung Sukses

KOMENTAREN.NET- Jumat (15/07), Gubernur Olly Dondokambey membuka pelaksanaan Konferensi VII dan Pertemuan Raya Kaum Bapak Katolik Keuskupan Manado di Stadion DR SH Sarundajang, Kawangkoan, Kabupaten Minahasa.

Ketua Kaum Bapak Katolik (KBK) Kevikepan Tonsea, Fabian Kaloh mengharapkan kegiatan tersebut berlangsung sukses.

Fabian Kaloh mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Olly Dondokambey beserta Kapolda Sulut Irjen. Pol Drs Mulyatno SH MM atas kehadiran serta memberikan sambutan dalam pelaksanaan konferensi tersebut.

“Hari ini kita melaksanakan perayaan besar, terima kasih gubernur dan pak Kapolda yang telah hadir dan memberikan sambutan pada pertemuan raya KBK dan konferensi,” kata

Legislator DPRD Sulut ini pun menjelaskan, selain misa juga ada sekitar 11 kegiatan/lomba yang akan dipertandingkan dalam rangka memupuk kebersamaan dan persatuan diantara sesama umat keuskupan Manado, ada tiga propinsi Sulut, Gorontalo, dan Sulawesi Tengah.

“Sekarang ini saja sudah hampir 20.000 orang yang hadir, yang wajib hadir itu para ketua kaum bapak Paroki, KSB dan, Kaum Bapa Kevikepan dimana kita memiliki 9 vikep. dan 75 paroki berkumpul disini unuk melaksanakan konverensi itu sendiri,” jelas Kaloh.

Selain itu, Kaloh mengatakan bahwa agenda penting dalam pertemuan tersebut dalah pemilihan ketua Kaum Bapak Keusukupan Manado.

“Pertama meninjau kembali, evaluasi tentang tata dasar, menyusun program tapi yang penting adalah pemilihan ketua Kaum Bapa Keusukupan Manado. Jadi tiga itu, ada banyak tokoh yang nanti ditampilkan untuk menjadi kandidat, tapi semua sangat tergantung dikonferensi, konverensi yang akan menentukan,” tutup Kaloh. (Mon)