oleh

Fabian Kaloh: Bitung Banyak Kemajuan, Kedepan Lebih Banyak Tantangan

KOMENTAREN.NET- Anggota DPRD Sulut, Fabian Kaloh mengatakan kota Bitung saat ini sudah mengalami banyak keberhasilan dan kemajuan, tapi kedepan akan lebih banyak lagi tantangan.

Hal itu disampaikan Politisi PDIP itu, Senin (11/10) tepat di HUT ke-31 Kota Bitung.

“Momentum HUT Kota Bitung, ada beberapa hal penting. ada banyak hal keberhasilan yang telah dicapai oleh pemerintah kota bitung saat ini tetapi kedepan ada banyak tantangan yang di hadapi, sekaligus merupakan peluang-peluang dalam rangka bitung lebih maju lagi,”ujar Kaloh.

Legislator Dapil Bitung-Minut itu menyampaikan untuk mencapai peluang-peluang tadi itu maka paling utama adalah sinegritas penyelenggaraan pembangunan masyarakatan baik di internal, pemerintah kota maupun dengan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat.

“Sinergitas itu penting demi peningkatan kesejahteraan masyarakat,”jelasnya.

Kaloh yang juga komandan Mahasamra menyatakan, pemerataan pembangunan infrastruktur, kemudian peningkatan daya saing tenaga kerja lokal dan berbagai program-program penerintah lainnya yang strategis yang semuanya itu akan menjadi mudah dicapai dan diraih serta digapai ketika pemerintah daerah mampu menunjukan kinerjanya yang baik sinegritas dengan pemerintah provinsi dan pusat tapi juga membangun kerjasma yang baik perlu gotong royong bersama dengan  masyarakat karena apapun yang sudah dicita-citakan atau mimpi-mimpi besar pemerintah itu akan sulit dicapai ketika hanya bekerja sendiri.

“Perlu gotong royong, gotong royong menurut saya kunci keberhasilan untuk mencapai mimpi-mimpi besar di kota bitung kedepan,”urainya.

“Selamat HUT kota bitung, selamat HUT pak walikota dan wakil walikota dan sekda serta seluruh jajarannya, seluruh penyelenggara pemerintahan DPRD  kota bitung dan semua stakeholder forkompimda tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh politik dan pemuda dan semua masyarakat Kota Bitung pada umumnya,”tutup mantan birokrat handal Kota Bitung itu.(mon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *