oleh

Elly Lasut Dan Senior PG Sulut Bertemu Bahas Politik

KOMENTAREN.NET- Rabu (22/12/2021). Ketua Partai Demokrat Sulut, Elly Engelbert Lasut (E2L) berbincang akrab dengan sejumlah senior Partai Golkar Sulut seperti Stefanus Vreeke Runtu (SVR), Jost Pati, Syahrial Damopolii, Hamdi Palutungan, Sherpa Manembu, Wempie Fredrick, Daniel Masengi dan lainnya di Kediaman SVR, Desa Kembuan, Kabupaten Minahasa.

Kepada wartawan SVR mengatakan, pertemuan tersebut hanyalah sebuah pertemuan biasa dan bahas soal Politik.Ditanya soal kedatangan E2L pada pertemuan tersebut, SVR mengatakan bahwa dirinya dan E2L telah menjalin persahabatan sejak lama.

“E2L teman dari dulu. Jadi pertemanan itu harus bergaul dengan siapa saja dan dari partai mana pun. Kalau mau berteman tidak boleh cuman setelah pindah partai kita tidak berteman lagi, tidak seperti itu. Jadi hubungan kekerabatan itu tetap dibangun dengan siapa pun dan pemimpin partai manapun, politik ini kan mengalir. Namanya politik itukan dibangun karena kekerabatan, jadi kalau ada pertemuan ini ya itukan karena pertemuan ini yang kita bicarakan adalah pertemuan politisi, karena yang hadir merupakan para politisi semua. Kan politisi kalau hadir tentunya membicarakan politik, karena kalau dia politisi kemudian tidak membicaraakn politik ya bukan politisi namanya,” tutupnya.

Sementara, E2L mengakui bahwa pemikiran dan ide-ide dari senior partai Golkar sangat baik.

“Sudah lama bergaul dengan teman-teman senior Partai Golkar. Mereka miliki ide dan gagasan luar biasa. banyak pemikiran cerdas bagaimana bersikap politik seperti apa. Tokoh-tokoh senior partai Golkar sangat berpengaruh,”kata E2L.

Ketahui, sosok E2L disebut-sebut bakal maju Pilgub 2024 mendatang. Apalagi saat ini E2L adalah ketua Partai Demokrat Sulut hasil Musda beberapa waktu lalu.(Mon)