oleh

Easter Vaganza Ala Kolom 36 GMIM Via Dolorosa Berlangsung Sukses

KOMENTAREN.NET- Kolom 36 GMIM Via Dolorosa melalui panitia Hari-hari raya besar gerejawi yang dipimpin Rinneke Purukan, Agni Dangin dan Anita Worotitjan sukses meracik berbagai kegiatan memperingati dan merayakan paskah tahun 2022, mulai dari jalan sehat bersama atau fun walk, zumba, nonton bareng film rohani serta ibadah perayaan paskah.

“Panitia menyampaikan terima kasih kepada Pelsus, semua anggota jemaat kolom 36 sehingga berbagai berbagai kegiatan berlangsung sukses. Terlebih lagi hanya atas pertolongan Tuhan Yesus. terima kasih semua,”ujar panitia.

Pelayan khusus, Penatua Altje Rawis Ratar dan Diaken Yudhi Samandi juga menyampaikan terima kasih atas kerja ekstra panitia dan semua jemaat kolom.

“Biarlah berbagai kegiatan yang sudah dilakukan untuk mempererat kebersamaan jemaat kolom 36 dan tentu saja hal ini dilakukan untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus. Terima kasih panitia yang bekerja keras,”ungkap Ibu Altje dan Pak Yudhi.

Sementara, kegiatan ibadah paskah Kolom 36 yang dilaksanakan di Kanisha, kompleks Poligrya Indah 2, Politeknik dipimpin oleh Pdt Cherly Somba Watuseke MTh dihadiri puluhan jemaat kolom dan tamu undangan, Minggu (17/04/2022).

Usai ibadah Paskah, dilakukan pelepasan Balon gas oleh pendeta, Pelsus, panitia dan seluruh anggota Jemaat.

Setelah itu, digelar berbagai kegiatan lomba baik Anak sekolah minggu, Pemuda Remaja, Wanita Kaum Ibu dan Pria Kaum Bapa.

Bahkan Panitia menyiapkan puluhan hadiah menarik baik door prize maupun hadiah lomba.

Menariknya lagi, dalam kegiatan paskah Kolom 36 didatangi tamu spesial yakni ‘Spiderman’ sehingga disambut antusias anggota Jemaat kolom terlebih anak-anak sekolah minggu untuk foto bersama.(mon)