oleh

Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional, Polres Minahasa Gelar Vaksinasi Massal

Minahasa, Komentaren.net – Polres Minahasa menggelar vaksinasi massal Covid-19 kepada masyarakat, bertempat di Aula Tansa Trisna Mako Polres Minahasa, Jumat (11/6/2021).

Minahasa AKBP Henzly Moningkey, SIK, MSi, mengatakan, vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Polres Minahasa pada hari ini, adalah bagian dari program percepatan vaksinasi Nasional.

” Jadi kita membantu dinas kesehatan untuk mencapai target vaksinasi yang sedang dijalankan, dan untuk hari ini sebanyak 110 masyarakat sudah divaksin dan ini akan berlangsung hingga 20 hari kedepan,” ujar Moningkey.

Perwira Urusan Kesehatan (Paurkes), Polres Minahasa Aipda Yuli Kaeng AMD Kep, menambahkan, untuk tenaga medis diwilayah hukum Polres Minahasa, kami bekerja sama dengan dinas kesehatan kabupaten Minahasa. Dan untuk hari ini kami jadwalkan dari Puskesmas Koya.

” Untuk persiapkan vaksin sendiri sesuai informasi dari hasil vidkon kemarin (Kamis, 10/6/2021), tiap polres ditargetkan masing-masing sebanyak dua ribu dosis. Jadi diwilayah Polres Minahasa kami akan berusaha mencapai target dua ribu orang,” pungkasnya.(nes)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *