oleh

Dukung Pemerintahan ODSK, PSI Tetap Akan Tampil Kritis

Komentaren.net – Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulut, Melky Jakhin Pangemanan mengucapkan selamat atas pelantikan Olly Dondokambey-Steven Kandouw oleh presiden Joko Widodo di Istana Negara, Senin (15/02).

“Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai salah satu partai pengusung yang mengantarkan Olly Dondokambey, SE dan Drs. Steven Kandouw memenangkan Pilkada Sulawesi Utara, berkomitmen untuk terus mendukung dan mengawal pemerintahan ODSK yang berpihak pada kesejahteraan rakyat dan kemajuan daerah demi tujuan bersama Sulawesi Utara yang semakin hebat, maju dan rakyatnya sejahtera. Selamat buat ODSK diperidoe kedua ini,”ujar MJP, Senin (15/02).

Lanjut anggota Komisi IV DPRD Sulut ini, pihaknya akan selalu tampil kritis. “Namun, PSI akan tetap melakukan fungsi kontrol dengan memberikan koreksi dan kritikan yang konstruktif bagi keberlangsungan pemerintahan yang sehat dan demokratis untuk mencapai Sulawesi Utara yang berdaulat dalam politik, berdikari di bidang ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan,”tegas legislator yang selalu mempertanggungjawabkan kinerjanya kepada masyarakat secara transparan.

“Sama-sama Torang Bangun Bumi Nyiur Melambai, Sulawesi Utara. Tuhan memberkati Sulawesi Utara dan Indonesia,”pungkasnya.(mon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *