oleh

Duel Indonesia vs Vietnam, Tim Garuda Tidak Diunggulkan

MESKI tampil mengejutkan ketika mampu menahan Timnas Thailand 2-2, tidak membuat Timnas Sepakbola Indonesia diunggulkan bisa membendung kekuatan Timnas Vietnam dalam duel babak kualifikasi ketiga Piala Dunia 2022 Zona Asia, Dini hari WIB (07/07) nanti.

 Bursa rumah bola Asian Handicap malah menjagokan Vietnam dengan voor 0:11/4 atas Indonesia. Dan Sports Seoul juga meyakini Vietnam akan bisa melewati hadangan Tim Garuda Indonesia yang materi pemainnya berisi pemain muda dan minim pengalaman.

Seoul Shimbun menyoroti pertemuan Vietnam dengan Timnas Indonesia, tentu saja karena pelatih kedua tim berasal dari negeri Ginseng: “Pelatih Shin Tae Yong baru saja membuat debutnya yang sukses. Indonesia mengimbangi Thailand 2-2. Dia akan menjalani ‘derby’ dengan rekan senegaranya Park Hang-Seo,” tulis Seoul Shimbun.

Jika Vietnam mengalahkan Indonesia dan UEA menang atas Thailand pada hari yang sama, pelatih Park Hang Seo dan para pemainnya akan semakin dekat lolos ke putaran ketiga dan meraih tiket ke Piala Asia 2023.

Setelah menghadapi Indonesia, Vietnam menyisakan dua laga, yakni kontra Malaysia dan Uni Emirat Arab. Lawan yang terakhir diprediksi bakal menyulitkan Nguyen Cong Phuong dkk.

Duel Indonesia vs Vietnam nanti bakal menyajikan pertarungan taktik duo arsitek Korsel, dimana Indonesia ditukangi Shin Tae Yong sedangkan Vietnam dilatih Park Hang Seo. (sbr/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *