oleh

Dr Victor Mailangkay SH MH Jemput Aspirasi di Kelurahan Kombos Timur

KOMENTAREN.NET- Wakil Ketua DPRD Sulut Dr Victor Mailangkay SH MH melaksanakan reses III Tahun 2021, Selasa (23/11).

politisi Partai Nasdem itu menjemput langsung aspirasi masyarakat di Kantor Lurah, Kelurahan Kombos Timur, yang dihadiri oleh langsung oleh Lurah Rinto Sambuaga S.IP, M.SI dan sejumlah ketua-ketua lingkungan.

Sejumlah aspirasi disampaikan antara lain Drainase, Penerangan jalan yang belum terealisasi, jalan setapak sampai aspirasi yang sudah lama disampaikan yaitu keinginan masyarakat untuk adanya Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri dan SMA/SMK di wilayah Kecamatan Singkil.

“Saya meresponnya dengan baik dan teliti dalam hal ukuran dan spesifiknya dari aspirasi yang disampaikan, yang menjadi kewenangan Kota Manado saya akan ketemu dengan Pak Walikota,”ujar Mailangkay.

Terkait dengan kewenangan Provinsi, salah satunya aspirasi Pembangunan SMA/SMK, Mailangkay mengatakan sudah berkomunikasi dengan lurah.

“Jika ada lahan kosong di atas 4 Hektare untuk dapat dibangun SMA/SMK saya akan kawal terus aspirasi ini supaya anak-anak hebat wilayah singkil bisa berprestasi memiliki sekolah yang dekat,”tutup Mailangkay, politisi yang dikenal paling aktif memperjuangkan aspirasi warga itu.(mon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *