oleh

DPRD Bualemo Studi Banding ke DPRD Manado

MANADO – DPRD Kota Manado kedatangan tamu untuk studi banding. Tamu tersebut adalah Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo, Rabu (27/01/21).

Rombongan yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Muslimin, diterima Sekretaris Komisi I DPRD Manado, Boby Daud dan Wakil Ketua Komisi II Hengky Kawalo.

Muslimin menjelaskan, maksud kunjungan mereka adalah untuk studi banding, berkaitan dengan pencegahan masuknya obat-obat terlarang di Kota Manado yang dinilai sangat baik dicontohi oleh pemerintah Kabupaten Bualemo.

“Kunjungan ini sekaligus silahturahmi. Kami menilai narkoba sangat sulit masuk di Manado. Jadi kami datang untuk bertukar ide bagaimana langkah pemerintah pelakukan pencegahan masuknya narkoba ke Manado,” kata Muslimin.

Sementara itu, Boby Daud menjelaskan, dalam dialog bersama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bualemo, dirinya mengatakan bahwa pencegahan masuknya narkoba merupakan kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dan pihak penegak hukum.

“Kordinasi dan kerjasama antara pemerintah dan aparat Kepolisian harus dimaksimalkan. Begitu juga dengan penindakkan terhadap para oknum pemasok barang haram tersebut,” ungkap Boby.

(advertorial)