oleh

DPRD Bolmut Adakan Coffee Morning Untuk Rakyat

KOMENTAREN.NET, Bolmut – DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) telah menjadwalkan satu agenda rutin yang akan dilaksanakan setiap bulannya. Hal ini disampaikan sekretaris Komisi I DPRD Bolmut Budi Setiawan Kohongia, Senin (17/2/2020).

Kata dia, agenda tersebut adalah Coffeemorning. “Dan Agenda cooffe morning telah disepakati oleh pewakilan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) saat mengikuti rapat internal yang dipimpin langsung Ketua DPRD Bolmut,” kata dia saat diwawancarai komentaren.net.

Menurut dia agenda tersebut akan dimulai awal Maret mendatang. “Startingnya kita mulai awal bulan Maret mendatang,” ujar Aris sapaan akrab Budi Setiawan Kohongia.

Aris yang juga Anggota Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Bolmut ini menjelaskan, agenda coffe morning ini bertujuan untuk mendengarkan secara langsung kritik masukan dan keluhan masyarakat terkait dengan kinerja Legislatif dan Eksekutif dalam menjalankan program pembangunan.

Terkait waktu dan tanggal pelaksanaan Coffe Morning, Politisi Partai Gerindra Bolmut ini mengungkapkan bahwa hal  ini nantinya akan disampaikan sebelum agenda coffe morning dilaksanakan. “Informasi pelaksanaan coffe morning akan kami sampaikan satu atau dua hari sebelum coffe morning digelar, baik melalui media sosial maupun media cetak dan online,” tukasnya.

Aris juga berharap agenda mendapat respon positif dari masyarakat. “Coffe morning ini sangat baik. Masyarakat bisa datang langsung berdiskusi dengan 20 Anggota DPRD Bolmut,” kuncinya.(RHB)