oleh

DPRD Bahas Hasil Reses Bersama Instansi Terkait

KOMENTAREN.NET, Tomohon – DPRD Kota Tomohon melaksanakan Rapat pembahasan terkait pokok pokok pikiran berdasarkan hasil reses atau penjaringan aspirasi, dari masyarakat dalam rangka penyusunan Perubahan RKPD tahun 2019 Kota Tomohon, pada Jumat (31/05) pekan lalu. Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD, Ir Miky Wenur didampingi Wakil Ketua, Youddy Moningka SIP bersama para anggota DPRD Kota Tomohon.

Dikatakan Ketua DPRD, Ir Miky JL Wenur, pokok pokok pikiran DPRD adalah amanat undang undang, dimana diatur bahwa dalam rangka penyusunan RKPD, maka DPRD memberikan pokok pokok pikiran terkait aspirasi yang didapat dari masyarakat atau hasil reses. “Dan itu disampaikan dalam bentuk pokok pokok pikiran DPRD yang nantinya akan diakomodir dalam RKPD,” pungkasnya.

Turut hadir dalam rapat ini, Tim Penyusun Perubahan RKPD Tomohon 2019, yakni Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir Djoike Karouw, Kepala Bapelitbangda, Royke Roeroe bersama jajaran, Kepala Bagian Hukum Setda, Denny Mangundap, dan dari Inspektorat.(nox)