oleh

Diumumkan Megawati, Joune-Kevin Siap Menangkan Pilkada Minut 2020

KETUA Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri telah mengumumkan secara resmi nama Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (Joune-Kevin), sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Minahasa Utara (Minut) 2020, Jumat (17/07/2020).

Joune-Kevin yang bersama-sama mendengarkan pengumuman dan pengarahan dari Ketum Megawati, langsung menyatakan komitmen mereka untuk berjuang.      

“Terima kasih kepada Ibu Megawati, Ketua Umum PDI Perjuangan yang sudah mempercayakan  saya Joune Ganda dan Kevin Lotulung dalam pencalonan bupati dan wakil bupati di Minut. Kami berkomitmen untuk terus berjuang dan menangkan pilkada,” ungkap Joune dan Kevin senada.

Sebelumnya, Joune Ganda yang adalah Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPD PDIP Sulut menyatakan, selaku calon kepala daerah, dia dan Kevin telah menyusun program yang semata-mata untuk kebaikan dan kesejahteraan masyarakat di Minut.

Program itu juga diakui Joune Ganda, berangkat dari aspirasi yang direkam dari pertemuannya dengan masyarakat. Joune Ganda dalam berbagai kesempatan mengatakan, keinginannya mencalonkan diri semata-mata demi melayani masyarakat. (vil/*)