oleh

Ditemui AA, Imba Siap Kampanyekan AA-RS dan ODSK

KOMENTAREN.NET – Calon Walikota Manado yang diusung PDIP dan Partai Gerindra, Andrei Angouw (AA), Selasa (29/09) mendatangi kediaman Jimmy Rimba Rogi atau kerap disapa Imba.

Pertemuan itu ikut dihadiri Ketua Tim Pemenangan AA-RS (Andrei Angouw-Richard Sualang) yakni Roland Roeroe dan Pdt Lucky Rumopa.

Kepada wartawan, Imba yang memiliki massa militan menyatakan akan bekerja esktra untuk memenangkan pasangan Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) serta Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) di Pilgub 2020.

“Kita membicarakan strategi pemenangan AA-RS di Manado dan Olly-Steven di Pilgub. Kan satu paket, memenangkan PDI Perjuangan di pilkada serentak,” tandas Mantan Walikota Manado itu.

Politikus senior Partai Golkar ini menyatakan posisi dirinya adalah ketua relawan militan for AA-RS dan ODSK. “Jika memang saya diajak turun kampanye, pasti saya ikut,” sambung Imba.

Imba juga mengaku, sudah sangat sering mendatangi masyarakat, mengkampanyekan pasangan AA-RS dan Olly-Steven. “Saya sudah lama turun ke masyarakat untuk sosialisasikan pasangan yang diusung PDI Perjuangan. Sekarang kami sementara mempersiapkan peresmian sekretariat pemenangan di kawasan Mega Mas nanti,” pungkas sosok yang dicintai masyarakat Kota Manado itu.(mon)