oleh

Dirut RSUP Kandou Terima Vaksin Dosis ke 3



Komentaren.net-.RSUP Prof dr R.D Kandou Manado menggelar ibadah perdana di awal tahun 2022,rabu 05/01/2022.

Ibadah yang di pimpin oleh hamba Tuhan Pastor Revi Tanod,Pr, di hadiri oleh dewan pengawas RSUP Kandou ibu Ratih Kusumawardani, S,Si, M.A, M.T, dan Direktur Utama RSUP Kandou, Dr dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD, bersama dewan direksi,Koordinator dan Subkoor dan pegawai nasrani.

Dirut Panelewen dalam sambutannya menyampaikan syukurnya bisa melewati tahun 2021 dengan sukacita,dalam kondisi pandemi Covid 19 kita bisa bertahan melaksanakan pekerjaan dan masih diberikan berkat.

“Saya bersuka cita karena saya didukung oleh tim managemen yang sangat kuat, para direksi, koordinator, subkoordinator, dokter, perawat dan tenaga kehehatan lainnya dan teman teman yang ada di unit masing masing sehingga kita boleh memberikan pelayanan yang terbaik.” Ujar dirut.

Dirut juga mengucapkan terima kasih kepada dewan pengawas RSUP Kandou Manado yang selalu aktif memberikan masukan yang berarti dalam keputusan keputusan yang diambil.

“dengan capaian capaian yang di raih harus kita sikapi bersama jangan berhenti dan tetap di tingkatkan dan jangan turun pada standart yang sudah di capai. Kita merupakan layanan publik,sehingga masyarakat selalu akan mendapatkan ekspektasi melebihi yang kita capai.” Pungkasnya sembari mengingatkan kepada civitas hospitalia RSUP Kandou agar pelayanan harus di jawab lewat perubahan, karena apa yang kita dapatkan itu hasil dari pelayanan prima yang kita berikan kepada masyarakat.

Usai beribadah Dirut panelewen bersama Istri, dr Sandra Rotty,MM langsung menuju ke pos vaksin RSUP Kandou untuk menerima vaksin dosis yang ketiga (Boster) jenis moderna,yang disaksikan Direktur SDM Pendidikan dan Umum Dr dr Ivonne Rotty,M.Kes, Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang
dr.Jeheskiel Panjaitan,SH, MARS, Plt Direktur Perencanaan Keuangan dan BMN Frets Melope,SE,MSi.
(*/stvn)