oleh

Dipimpin Kapolres Situmorang, Tim Karate Minahasa Sabet 19 Medali

KOMENTAREN.NET – Kontingen Karate Kabupaten Minahasa yang dipimpin Kapolres Minahasa AKBP I Denny Situmorang SIK, berhasil menyabet 19 medali pada Iven Karate Open Turnamen Kajati Sulut Cup tahun 2019 yang bergulir di Kota Tomohon selama tiga hari.

Ini untuk pertama kalinya, Kapolres Situmorang sejak menjabat sebagai Ketua Karate Minahasa, berhasil membawa 19 medali untuk Tim Kabupaten Minahasa. “Saya memberikan apresiasi kepada seluruh Tim Karate yang telah memberikan yang terbaik untuk Karateka Minahasa. Walaupun ini tahun pertama di kejuaraan Open Tournaman Kejati Cup, tapi sudah memberikan kebanggan tersendiri,” ungkap Kapolres Situmorang kepada sejumlah wartawan, Senin (08/04) , sembari berharap agar ke depan para atlet karate atau karateka Minahasa lebih intes latihan agar dapat meraih juara umum pada kejuaran berikutnya.

Diketahui, hasil akhir medai yang diraih Kontingen Kabupaten Minahasa pada kejuaraan Kajati Sulut Open Turnamen Karate Cup di Tomohon yakni lima medali emas, tujuh medali perak dan tujuh medali perunggu. (dav)