oleh

Diperkuat Pemain Sulut, Tim E Sport Indonesia Masuk Final di Korea

KOMENTAREN.NET, Manado – Tim E Sport Chaos Theory dari Indonesia yang diperkuat atlet asal Sulut Ridel Yesaya Sumarandak yang merebut Medali Emas di Asian Games 2018 (Eksebisi) berhasil mencetak prestasi gemilang dengan melaju hingga babak final pada Kejuaraan E Sport Asia yang berlangsung di Seoul Korea awal pekan ini.

Tim Chaos Theory dari Indonesia diperkuat Ridel Yesaya Sumarandak dari Tim Benzer Tondano Sulut, M Fabian (Tim Dexter/Pontianak/Kalbar), Franciscus Ananda Wijaya (Tim Jay TV/Wonosari) dan Daniel Recillas (Ohh Yeahh/USA).

Kejuaraan E Sport Internasional di Korea ini pesertanya berdatangan dari Eropa 3 Tim serta peserta dari Jepang, Korea dan Indonesia. Tim Chaos Theory dari Indonesia akan tampil di final yang akan dilaksanakan di China. “Ridel akan pulang ke Indonesia dulu dan mempersiapkan diri menghadapi Final di China. Mohon doa dari penggemar olahraga Sulut agar Ridel yang berasal dari Tondano dapat ikut mengharumkan nama Indonesia di Kejuaraan E Sport,” kata Stella Moleong, ibu dari Ridel, kepada Komentaren.

Dikatakannya, ia tetap yakin Ridel dkk akan mampu mencapai puncak penampilannya di pertandingan final. Meskipun diakuinya, lawan yang akan dihadapi tentulah berat. Cabang olahraga E Sport telah dipertandingkan di Asian Games 2018 sebagai cabang olahraga eksibisi dan akan dipertandingkan resmi di Asian Games 2022 di Hangzou Cina. (kim)