oleh

Dipengaruhi Miras, Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Tembok

Komentaren.net-.Diduga karena tidak hati-hati mengendarai kendaraan bermotor, ORD alias Osvaldo (24) pemuda asal kelurahan Aertembaga akhirnya harus meregang nyawa dalam insiden laka lantas tunggal.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan Wolter Monginsidi kelurahan Wangurer Timur Kecamatan Madidir Kota Bitung, tepat-nya di depan toko Megumi abadi Jumat (5/3/2021) dini hari sekitar pukul 03:00 Wita. Dimana korban sedang mengendarai sepeda motornya merek Yamaha jenis Mio J DB 2143 LX menabrak tembok hingga meninggal dunia.

Dari kronologis kecelakaan tersebut bahwa awalnya kendaraan sepeda motor merek Yamaha jenis Mio J yang dikendarai oleh lelaki ORD bergerak dari arah Barat Girian menuju arah Timur Bitung.

Akan tetapi saat melintasi tikungan di Kelurahan Wangurer Timur (TKP), berdasarkan olah TKP serta keterangan saksi yang melihat, sepeda motor tersebut hilang kendali dan keluar jalur kiri hingga menabrak beton / dinding yang berada didepan Toko Megumi Abadi, korban pun meninggal dunia di TKP dan selanjutnya dibawa ke RS Budi Mulia Bitung.

Insiden lakalantas tersebut dibenarkan Kasat Lantas AKP Awaludin Puhi SIK saat dikonfirmasi Jumat (05/03/2021) siang tadi.

Sementara dari olah Tempat Kejadian Perkara di lapangan faktor kecelakaan tersebut disebabkan oleh pengendara Yamaha Mio J yang kurang hati- hati, dikarenakan saat mengendarai sepeda motor sudah dalam pengaruh minuman keras,” jelasnya Awaludin.
(*/tim kn)