oleh

Didukung Ketua Komisi IX DPR RI, DPD NasDem Kabupaten Minahasa Gencar Vaksinasi Massal

Minahasa, Komentaren.net – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Minahasa melaksanakan Bhakti Sosial Vaksinasi massal dosis pertama kepada kurang lebih 5000 masyarakat Minahasa untuk mendapatkan imunity, hal ini dikatakan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Minahasa Yulius Patadungan, Belum lama ini.

Dikatakan Patadungan, Vaksinasi Massal tersebut untuk masyarakat berusia 12 tahun hingga Lanjut usia (Lansia) yang ada di 25 kecamatan dengan melibatkan tenaga vaksinator handal dari Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bitung.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Minahasa Yulius Patadungan

” Kami mempersiapkan minimum 200 dosis per Kecamatan, jadi kalau 25 kecamatan kira – kira sekitar 5000 dosis, vaksin Sinovac,” kata Patadungan.

Namun demikian, lanjutnya, apabila pada saat kita melakukan vaksin disetiap titik lokasi dan ternyata animo masyarakat atau yang divaksin pun masih lebih banyak kita akan tetap melayani.

” Kami bekerja sama dengan KKP Bitung yang menyediakan 3 tim vaksinator, setiap tim terdiri dari 15 orang sehingga kita bisa melayani sampai 13 titik setiap hari,” terangnya.

Patadungan menambahkan, kegiatan yang disupport (dukung, red) penuh oleh ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene SE tersebut, kembali akan dilaksanakan pada hari Senin mendatang, (20/9/2021,red).

” Jadi, kepada masyarakat yang ada di kecamatan Kawangkoan dan kecamatan Sonder diharapkan bisa datang. Kegiatan vaksinasi akan dimulai jam 8 pagi hingga jam 3 sore,” pungkasnya sembari mengatakan bahwa target vaksinasi untuk hari tersebut dapat terpenuhi.

Diketahui, beberapa hari lalu partai Nasdem Kabupaten Minahasa tuntas melakukan vaksinasi di wilayah kecamatan Pineleng dan kecamatan Tondano Raya demi memutus penyebaran covid-19 di Minahasa.(nes)