oleh

Diduga Masalah Percintaan, Briptu J Nekat Tikam Dada Sendiri

KOMENTAREN.NET, Tomohon – Aksi nekat dilakukan oknum anggota Polri pada Senin (06/05) sekitar pukul 14.50 wita. Diduga, hanya karena motif masalah cinta, Briptu JM alias Jud nekat menikamkan sebilah pisau di dada sebelah kanan dirinya sendiri. Dijelaskan Kapolres Tomohon, AKBP Raswin Bachtiar melalui Kasubag Humas Polres Tomohon, Ipda Johny Kreysen, kejadian ini terjadi di rumah keluarga Posumah – Rengkung, di Jaga II Desa Mokupa Kecamatan Tombariri. “Saat itu telah terjadi percobaan bunuh diri dengan cara menusukkan sebilah pisau di bagian dada sebelah kanan, yang dilakukan oleh GBM alias Jud, warga jaga II, Desa Borgo Kecamatan Tombariri,” urai Kreysen.

Dijelaskannya, kronologis kejadian naas tersebut, sore itu korban datang di rumah Keluarga Posumah-Rengkung  dengan maksud akan bertemu seorang wanita yang adalah  Prisilia Oroh. Wanita ini diduga adalah pacar dari korban. Begitu sampai di rumah pacarnya, korban langsung masuk ke dalam kamar. “Melihat korban masuk, pacar korban langsung mendorong korban agar keluar dari kamar, karena pacar korban sempat melihat korban menggenggam sebilah pisau. Merasa takut,  Prisilia langsung keluar dari kamar dan diikuti nenek Prisilia, Nova Rengkung yang ingin mengetahui apa yang terjadi. Setiba dikamar, nenek Prisilia langsung berteriak, ketika mendapati bagian dada sebelah kanan dari korban sudah terluka dan mencurahkan banyak darah di lantai kamar,” terang Kreysen.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi ketika mendapatkan laporan langsung mengamankan korban. Saat itu, korban masih hidup dan langsung dilarikan ke Puskesmas Tanawangko untuk mendapatkan pertolongan. “Baru itu informasi yang kami dapatkan karena masih dalam penyidikan. Diduga awal penyebab korban nekat karena ada masalah soal cinta,” pungkasnya.(nox)