oleh

Diduga Berselingkuh Hingga Hamil, Kakak Beradik Menikah

SEORANG pria bernama AM (32) dikabarkan telah menikahi adik kandungnya karena diduga telah hamil. Kejadian ini ditengarai terjadi di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan.

Padahal pria itu sendiri sebelumnya sudah memiliki istri sah, yakni H (28). Atas tindakan AM, istrinya sontak marah dan melaporkan suaminya ke Polres Bulukumba, Senin (01/07/2019).

H dalam laporan ke polisi, menyertakan bukti surat pernyataan dari odangtua mantunya sendiri. H dan adik kandungya diduga menikah di Kalimantan. Namun hal itu akhirnya bisa tercium H yang berada di Bulukumba, sehingga membuat laporan ke polisi.

AM diduga menikahi adik bungsunya karena sudah hamil 4 bulan. Kakak beradik itu, sebagaikana laporan H, diduga telah berhubungan intim sebelumnya. Bukti lainnya yang diperoleh adalah video pernikahan kakak beradik itu. H mengaku telah bulat hati untuk mencedaikan suaminya yang diduga telah melakukan perkawinan sedarah.
Salah seorang kakak dari AM juga dilaporkan marah atas tindakan kedua adiknya. Dijelaskannya, mereka ada 7 bersaudara. AM anak ketiga dan yang dinikahinya adalah yang paling bungsu.
“Kami harap mereka diproses hukum.”

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Bulukumba, AKP Berry Juana Putra membenarkan adanya dugaan kasus tersebut, dan pihaknya sedang melakukan penyelidikan atas laporan tersebut. (tbm/sbr)