oleh

Didampingi Wenny Lumentut, Gubernur Buka Konferensi VII dan Pertemuan Raya KBK Keuskupan Manado

KOMENTAREN.NET- Jumat (15/07), Gubernur Olly Dondokambey membuka pelaksanaan Konferensi VII dan Pertemuan Raya Kaum Bapak Katolik Keuskupan Manado di Stadion DR SH Sarundajang, Kawangkoan, Kabupaten Minahasa.

Gubernur menyampaikan kaum bapak katolik tentunya memiliki peran yang sangat luar biasa ditengah-tengah masyarakat.

“Peran kaum bapak katolik sangat berperan dalam kehidupan ditengah-tengah masyarakat indonesia pada umunya dan khusunya tentunya yang ada diwilayah kerja keuskupan Manado,” kata Gubernur.

Lanjutnya, pemerintah memberikan apresiasi yang sangat tinggi dengan peran dan kerjasama kaum bapak katolik ditengah-tengah kehidupan bermasyarakat.

“Peran serta yang selama ini kita rasakan begitu sangat kita nikmati dalam setiap kegiatan dimanapun pria kaum bapak katolik menjadi ujung tombak program program pemerintah provinsi sulut,” ungkapnya.

Sementara itu,, Wakil Walikota Kota Tomohon Wenny Lumentut yang ikut pertemuan raya berharap, pelaksanaan Konferensi VII tersebut dapat melahirkan para pengurus yang benar benar mampu untuk bekerja untuk kepentingan umat

“Semoga dalam konferensi VII ini dapat melahirkan pengurus yang betul-betul bekerja untuk kepentingan umat terutama untuk kesejahteraan masyarakat,” ucap Lumentut.

Hadir dalam pembukaan konferensi tersebut, Kapolda Sulut Irjen. Pol Drs Mulyatno SH MM, Bupati Minahasa Roy Roring, Uskup Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, M.S.C Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut, Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, Anggota DPRD Sulut Fabian Kaloh dan tamu lainnya.(mon)