oleh

Didampingi Taliwuna, Angouw Tinjau Instalasi Penyaluran Air

Komentaren.net-.Di tengah guyuran hujan, Walikota Manado Andrei Angouw melakukan peninjauan di PDAM Manado untuk melihat operasionalisasi Air Bersih mulai dari pipa-pipa, genset, bak penampungan, bak penyaringan hingga pendistribusian air ke masyarakat pada Rabu (7/7/2021).

Selesai dari Kantor PDAM, Wali kota melihat instalasi penyaluran Air Bersih ke masyarakat di Kelurahan Pandu dan Lotta Pineleng.

Hasil tinjauan lapangan ini nantinya akan diolah, dibahas dan dianalisis untuk kemudian akan dipakai untuk membuat dan merancang program Pengelolaan Air Bersih bagi kebutuhan masyarakat.

Direktur Utama PDAM Meiky Taliwuna, membeberkan kunjungan Wali Kota untuk melihat persoalan produksi dan distribusi air untuk masyarakat Kota Manado.

“Dari hasil kunjungan, kita buat perencanaan bisnis untuk mengatasi persoalan dan masalah pelayanan air untuk warga Kota Manado,” ujar Taliwuna.

Menurut Taliwuna, untuk mengatasi persoalan yang ada membutuhkan waktu dan dana.

“Untuk program revitalisasi akan dilakukan secara bertahap, baik produksi dan distribusi. Setelah perencanaan, kita akan mempresentasikan hasil kepada seluruh stakeholder yang pasti Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado dan Gubernur Sulawesi Utara untuk mengkomunikasikan masalah ini agar mendapatkan sumber pendanaan,” jelas Taliwuna.
(Stvn)