oleh

Dibuka Ketua Pembina Juliati Listyo Sigit Prabowo, YKB Minahasa Ikuti Raker Tahunan

Tondano, Komentaren.net – Ketua cabang Bhayangkari Minahasa, Ny. Melda Tommy B. Souissa, dan wakil ketua Ny. Inggrid Adi W. Hariawang beserta pengurus Yayasan mengikuti Rapat Kerja (Raker) tahunan Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB), bertempat di Aula Maesa Polres Minahasa, melalui Vidcon, Selasa (16/11/21).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh pengurus YKB di daerah-daerah lainnya ini dibuka langsung oleh ketua Pembina Ibu Juliati Listyo Sigit Prabowo. Selesai vicon dilanjutkan dengan rapat yang dipimpin oleh Ketua pengurus pusat YKB ibu Winny Agung Budi Maryoto.

Ketua YKB Cabang Minahasa Ny. Melda Tommy Souissa mengatakan, ini adalah kegiatan wajib yang dilakukan 5 tahun sekali.

” Ini adalah penyempurnaan dari petunjuk pelaksanaan buku Juklak (petunjuk pelaksanaan,red) agar kedepannya yayasan Kemala Bhayangkari menuju kearah yang lebih baik,” ujarnya.

Lanjutnya, seperti yang disampaikan oleh pimpinan dalam rapat kerja bahwa ada beberapa hal yang menjadi penekanan dari pimpinan pusat bahwa besic (dasar,red) Bhayangkari ini adalah organisasi yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan. Jadi untuk yayasan sendiri sosial lebih mengarah ke Pendidikan.

” Kita lebih fokus pendidikan anak-anak, agar kita bisa mempersiapkan generasi muda yang berwawasan dan berbudi pekerti yang luhur. Jadi lebih ditekankan hal-hal tersebut, agar lebih fokus menjalankan sekolah dengan baik untuk kedepannya,” pungkas Ketua cabang Bhayangkari Minahasa, Ny. Melda Tommy B. Souissa.(nes)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *