oleh

Diawali Ibadah Awal Tahun, PKB Sinode GMIM Sosialisasi Program Tahun 2023

Minut, KOMENTAREN.NET- Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM menggelar ibadah awal tahun dan sosialisasi program tahun 2023 untuk wilayah rayon Minut dan Bitung, Sabtu (21/01) di GMIM Betlehem, Tetey, Minut.

Pnt Maurits Mantiri saat pemaparan sosialisasi program.

Ibadah dipimpin oleh Pdt E Mawuntu-Suwu MTh mengambil pembacaan dalam Lukas 12:22-34 tentang hal kekuatiran. Ia juga menyertakan Mazmur 126:5-6 sebagai penguatan bagi PKB GMIM menghadapi tahun 2023 dan program-program kerja yang ada.

“Gereja kita seringkali mendapatkan komentar sibuk dengan rutinitas. Tapi apabila rutinitas diserahkan pada Tuhan untuk memimpin, sampai tua tidak akan rubuh. Mintalah Allah bekerja dalam rutinitas kerja serta panggilan iman kita,” ucap Pdt Mawuntu.

Sedangkan Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutan yang diwakili oleh Kaban BKD Sulut, Clay Dondokambey menyampaikan bahwa tahun 2023 adalah momentum untuk meningkatkan motivasi dalam pelayanan dan iman.

“Pemerintah mengharapkan PKB GMIM dapat bersinergi mendukung 8 proritas pembangunan Sulut, dan bersama pemerintah mewujudkan cita-cita daerah ini,” ungkapnya.

Pada acara sosialisasi program kerja, Ketua PKB GMIM, Maurits Mantiri meminta PKB konsisten dan komitmen dalam mengerjakan program-program yang telah ditetapkan.

Di antaranya, GMIM Bakobong, Rumah Dioakonia, Kerjasama dan jaringan dengan pemerintah, instansi dan swasta. Di antaranya, pelatihan keterampilan, minat dan bakat serta enterpreuner.

Sedangkan Sekretaris PKB GMIM, Reza Rumambi memaparkan program-program yang telah ditetapkan di tahun 2022, untuk dilaksanakan dan diwujudkan sebagai bentuk pelayanan bagi Tuhan dan Gereja.

Pnt Reza juga mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi seperti ini sangat penting untuk meningkatakan kebersamaan sesama P/KB GMIM.

Sebagai peserta dalam sosialisasi yakni, penatua PKB jemaat se-rayon Minut-Bitung. (Mon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *