oleh

Di Sponsori JMT, Sekda Mitra Buka Turnamen Menpora Cup 2019

Joune

KOMENTAREN.NET, Passan – Pertandingan pertama Menpora Cup U-16 dan U-14 menyajikan Intersection Jr Molompar versus Putra Rasya Rasi. Kedua tim yang menunjukkan permainan yang menarik akhirnya dimenangkan Intersection Jr Molompar dengan skor telak, 4-0.

Sebelumnya, Sekda Robby Ngongoloy yang membuka kegiatan dengan menyepakkan bola pertanda kompetisi Menpora Cup 2019 Mitra dimulai mengharapkan, hingga hasil akhir turnamen nanti akan ada bibit-bibit pesepakbola asal Mitra yang dapat menembus level yang lebih tinggi lagi.

“Sebab kita tahu bersama olahraga sepak bola, adalah olahraga masyarakat. Antusias masyarakat dunia ketika ada gelaran sepak bola digelar sangatlah besar. Kita tentu akan berbangga jika ada dari daerah Mitra menjadi pesepakbola yang memiliki kualitas bahkan bisa tampil pada level nasional hingga internasional,” tukas sekda.

Dia pun memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara Badan Liga Pelajar Se Indonesia (BLIPSI) dan Manajemen Kompetisi (MK) yang telah menggelar kegiatan positif ini.