oleh

Destinasi Wisata, Olly Janjikan Hotmix Jalan Lingkar di Modoinding

KOMENTAREN.NET – Keindahan pemandangan dan udara sejuk di Modoinding Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) disertai perkebunan kentang dan komoditi holtikultura lainnya yang menghampar, menjadi aset berharga sebagai salah satu destinasi wisata di Sulawesi Utara. Hal ini mendapat perhatian tersendiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat kunjungan kerja di Desa Pinasungkulan, Kecamatan Modoinding, Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu (19/08/2020).

Kehadiran Olly di sana guna menghadiri gerakan tanam kentang dan penyerahan bantuan pertanian kepada petani. Hal menarik, di dalam kegiatan tersebut, orang nomor satu di Pemprov Sulut ini menyampaikan berita gembira untuk membangun infrastruktur penunjang guna menjadikan Modoinding destinasi wisata yang menarik.

“Nanti di sini (Modoinding) torang mo beking jalan hotmix, torang beking di sini jalan lingkar. Bulan depan torang so mulai beking, supaya boleh jadi taman wisata,” ungkap Gubernur Olly.

Lebih lanjut, masih di lokasi yang sama, Olly juga menjanjikan bantuan dana Pemprov Sulut untuk rumah ibadah. “Minggu depan depe doi so dapa asal kase kamari depe surat-surat bilang pa pendeta,” tandas Olly yang hadir di Modoinding bersama Sekdaprov Sulut Edwin Silangen dan sejumlah kalangan pejabat Pemprov Sulut. Di lokasi kegiatan Gubernur Sulut ini didampingi Wakil Bupati Minsel, Franky Wongkar. (vil/sbr)