oleh

Demokrat Sulut Baksos Bantu Rakyat

KOMENTAREN.NET- Pada masa sulit, di era kenaikan bbm dan pemulihan ekonomi covid 19, partai demokrat sulut kembali melaksanakan bakti sosial dirangkaikan dengan Hut ke 21 Partai Demokrat serta ulang tahun presiden ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono.

Fraksi Partai Demokrat Se-sulut nampak bahu membahu membantu dan membaur dengan masyarakat.

“Kita berusaha semampu kita, sambil bersyukur kepada Tuhan atas penyertaanNya atas berbagai kerja Partai Demokrat selama 21 tahun dan ulang tahun pak SBY presiden ke 6 yang adalah pendiri partai demokrat dan ketua majelis tinggi ‘ tukas hendrik walukow ketua fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut bersama Billy Lombok wakil ketua DPRD Prov Sulut yang juga sekretaris DPD, dan wakil ketua fraksi ronal sampel dan sekretaris ivan lumentut.

Ditambahkan oleh para personil fraksi partai yang dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono ini, pihaknya berusaha mengurangi beban masyarakat.

“Tidak mewah, tapi tidak kehilangan maknanya, jadi kinerja dalam parlemen serta pelayanan masyarakat beriringan dan dilaksanakan oleh tiap anggota fraksi se indonesia,”tukas personel Fraksi yang dua hari berturut turut menerima massa aksi mahasiswa penolakan kenaikan bbm ini. (Mon)