oleh

Deklarasi, Relawan Sobat Jarwo Sulut Siap Bergerak

KOMENTAREN.NET- Minggu (24/04/2022), Relawan Sobat Jarwo (Ganjar Pranowo) Provinsi Sulut menggelar deklarasi di Kompleks Kolam Renang Navigo, Kalasey.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta pembacaan Pancasila, Sobat Jarwo Sulut membacakan naskah deklarasi yang dipimpin langsung oleh Ketua Sobat Jarwo Sulut Johny Tambayong Di dampingi Sekretaris Cyrel Manusama dan Bendahara, Sjannet Lumempouw.

Sobat Jarwo Sulut menilai sosok Ganjar Pranowo sangat tepat menjadi Presiden Republik Indonesia ke depan.

“NKRI butuh sosok pemimpin yang mampu membawa Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi lebih baik dan gemilang,” ujar Tambayong.

Lanjut disampaikan sekretaris Sobat Jarwo Sulut, Cyrel Manusama setelah deklarasi, relawan akan langsung bekerja ekstra untuk konsolidasi pengurus hingga ke tingkat kelurahan dan desa.

“Agenda selanjutnya tentu saja konsolidasi. Kami akan segera membentuk pengurus sampai ke tingkat desa dan kelurahan. Nantinya tugas pengurus akan sosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat di Sulut,”tambah Cyrel Manusama.

“Setelah konsolidasi tuntas, kami akan fokus untuk pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres mendatang,”tutup Cyrel .

Usai deklarasi, pengurus Sobat Jarwo Sulut langsung mengadakan rapat membahas agenda lanjutan dan aksi Sobat jarwo Sulut kedepan.

Hadir dalam deklarasi sejumlah pengurus kabupaten/Kota Se-Sulut. (Mon)