oleh

Dekan FIK Unima Bangga Anak Asuhnya Raih Emas PON

Minahasa, Komentaren.net – Keyakinan Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Manado (Unima) Prof.Dr.A.Paturusi M.Kes, AIPO, bahwa Angelina Runtukahu mahasiswi Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) dan Prays Friendly Karundeng Mahasiswa Pendidikan Tekhnik bakal meraih Medali Emas terbukti.

Dekan FIK Unima Prof.Dr.A.Paturusi M.Kes,AIPO, mengatakan bahwa sejak awal dirinya sangat optimis Cabang Olahraga (Cabor) Muathai dapat menyumbangkan Emas bagi Tim Sulut.

“Keyakinan ini karna disiplin yang di tanamkan para dosen pembimbing sangat tegas,” kata Paturusi.

Angelina Runtukahu, dan Prays Friendly Karundeng, didampingi Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Prof Dr.A.Paturusi M.Kes. AIFO dan Pembantu Dekan 1. Dr.Mesak Fanny Rambitan M Kes AIPO serta Pembantu Dekan 2 Dr.Ellen Lomboan M.Kes AIPO, mengatakan bahwa keduanya memiliki kebanggaan tersendiri dapat meraih emas pada pelaksanaan PON ke XX di Papua.

” Kami berdua merasa bangga karena meraih perolehan medali Emas pada PON ke XX,” ungkap Angelin.

Menurutnya, prestasi yang diraih ini berkat Bimbingan dari Dekan, para Pembantu Dekan, Kepala Jurusan dan Dosen Pembimbing yang selalu tegas dan disiplin dalam membimbing kami.

Keduanya pun berharap, kedepan akan ada teman-teman yang lain yang dapat lebih giat lagi di Cabor ini, agar dapat meraih medali emas, bukan hanya di PON namun hingga ke ajang Internasional.

” Bagi pemerintah Daerah juga diharapkan agar dapat lebih memperhatikan Atlit Sulut, minimal dengan memberikan pekerjaan yang tetap bagi para Atlet,” pungkasnya.(nes)