oleh

CSWL Ingatkan Pendukung Tampil Santun dan Taat Aturan

KOMENTAREN.NET – Jagoan PDIP di Pilwako Tomohon, Carol Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) mengingatkan kepada pendukung untuk mempraktekan politik santun.

CS-WL mengimbau kepada para pendukung dan simpatisan untuk mematuhi aturan-aturan yang ditetapkan terkait Pilkada.

“Patuhi aturan, dan berkampanye dengan santun. Pilkada adalah pesta demokrasi. Momen kita menggunakan hak pilih sebagai sumbangsih kepada Negara. Memilih pemimpin yang baik, bukan dengan menjelek-jelekkan kubu yang lain, melanggar aturan Pilkada atau menggunakan fasilitas Negara yang jelas-jelas dilarang aturan,” ajak WL, Selasa (22/9/2020).

Anggota DPRD dua periode ini berharap, agar selalu menangkan hati masyarakat dan memberikan pendidikan politik yang baik.

“Jaga daerah ini kondusif, itu adalah wujud peran serta kita membangun daerah dengan menggunakan hak politik memilih pemimpin yang baik dan taat aturan,” tandas dia.

Terkait dengan aktifitas Pilkada, netralitas Pemkot Tomohon sempat disorot publik karena diduga mengkampanyekan pasangan calon tertentu, dalam kegiatan Pelaksana Pencegahan Pemberantas Penyalahgunaan dan Pengedaran Gelap Narkoba (P4GN), Senin (21/09/2020)
menggunakan anggaran dan fasilitas negara dan diduga dimanfaatkan untuk mensosialisasikan bakal calon wakil walikota lain.(mon)