oleh

CS-WL: Terima Kasih PDIP dan Pak Olly Dondokambey

Tomohon, KOMENTAREN.NET

PASANGAN Carol Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) resmi ditetapkan DPP PDIP sebagai bakal calon Walikota dan bakal calon Wakil Walikota untuk Pilkada Kota Tomohon 2020.

Ditemui di Kantor DPD PDIP Sulut (11/08), Carol Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) menyampaikan terima kasih kepada ketua umum PDIP Megawati Soekarno Putri dan Kepada Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey atas direstuinya menjadi bakal calon.

“Tentu kami sampaikan terima kasih kepada keluarga besar PDIP, dan terima kasih kepada Pak Olly Dondokambey. Kami akan bekerja keras untuk menangkan Pilkada Kota Tomohon,” ucap Senduk dan Lumentut.  

“Tentu amanah ini akan kami perjuangkan untuk mrmenangkan Pilkada yang ada di Kota Tomohon, semua tentu untuk kesejahteraan masyarakat yang ada di Kota Tomohon,”sambung mereka.

Ditambahkan Wenny Lumentut (WL), dirinya merasa nyaman bisa berpasangan dengan Carol Senduk. “Saya walaupun di 02, saya merasa nyaman. karena saya sangat mengenal karakter Pak Carol. Saya hanya ingin sampaikan saya hanya berpegang pada satu prinsip, barang siapa setia terhadap perkara kecil, ia pun akan setia pada perkara besar,”ungkap Lumentut.

Di tempat yang sama, Jhony Runtuwene menyampaikan dengan bekerja sama dan bekerja keras, PDIP akan menang di Pilkada. “Torang musti berangkat dari pengalaman. Pengalaman adalah guru yang paling baik. nah, mekanisme sudah terjawab bahwa hari ini telah ditetapkan calon wali kota Pak Carol Senduk dan wakil wali kota Pak Wenny Lumentut. Torang musti ada bersama sama kerja keras supaya Tomohon yang jadi wali kota dan wakil dari PDI Perjuangan,”ucap Runtuwene.

“Ini komitmen kami. Torang musti kerja sama. kerja sama dan kerja bersama sama. sehingga apa yang menjadi harapan boleh tercapai dengan baik,”pungkasnya.(mon)