oleh

CS-WL Pimpin Survei, Masyarakat Tomohon Ingin Perubahan


KOMENTAREN.NET – Mayoritas Warga Kota Tomohon inginkan perubahan di momentum Pilkada saat ini.. Survey terbaru, pasangan yang diusung PDIP dan Partai Gerindra, Carol Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL) memimpin jauh dari kandidat lainnya.

Pasangan calon CS-WL meraih 65,4 persen jauh dari pasangan Jilly Gabriela Eman-Virgie Baker 22,8 Persen dan Robert Pelealu-Fransiskus Soekrini 1,3 Persen.

survei ini dilakukan Indonesian Observer pada 15-18 Oktober 2020. Teknik sampling multi stage random sampling pada masyarakat Kota Tomohon yang tersebar di 44 kelurahan dan 5 kecamatan. Dengan metode wawancara tatap muka serta responden menggunakan kuesioner.

Diminta tanggapan soal hasil survey ini, Wenny Lumentut menyampaikan survey salah satu pijakan untuk melakukan strategi kampanye.
“Jika memang hasilnya seperti itu, saya sangat berterima kasih pada masyarakat. Ternyata kerja-kerja kami selama ini, menyosialisasikan program-program diterima dengan baik. Ke depan tentu kami tak akan Lelah berbagi dan kampanye tentang apa yang akan kita lakukan nantinya,” ujar WL.

“Kami akan terus turun ke masyarakat. Ada atau tidak survei ini, bersama Pak Caroll, kamis sudah komitmen tak berhenti menyapa warga Tomohon. Mengenalkan visi dan misi serta program unggulan kami jika terpilih di Pilwako 9 Desember mendatang,” pungkas WL.(mon)