oleh

CNR: Sosialisasi Perda Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat

KOMENTAREN.NET- DPRD Sulut melalui Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) terus pacu melaksanakan tugas dan tanggungjawab.

Tahun 2022 ini, Bapemperda di bawah pimpinan Careig Naichel Runtu (CNR) akan segera membahas sejumlah Propemperda tahun 2022 yang sudah ditetapkan.

“Awal tahun 2022 ini, Bapemperda akan langsung membahas sejumlah Ranperda baik usulan legislatif maupun Ranperda inisiatif dewan,” ujar CNR, Rabu (12/01).

Bahkan, dalam waktu dekat ini DPRD akan melaksanakan agenda sosialisasi Perda yang sudah ditetapkan.Menurut CNR, Sosialisasi Perda adalah agenda penting dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kegiatan ini sudah pernah dilaksanakan tahun lalu dan terbukti sangat bermanfaat bagi masyarakat agar mengetahui peraturan-peraturan daerah yang sudah ditetapkan. sosialisasi Perda ini adalah ide brilian dari ketua DPRD, Andi Silangen,” Jelas Politisi Partai Golkar itu.

Nantinya, sosialisasi Perda akan dilaksanakan akhir bulan Januari 2022.

“Sosialisasi Perda akan digelar 21-28 Januari mendatang dan Perda yang akan disosialisasikan adalah Perda Penyandang disabilitas serta Perda bantuan hukum bagi masyarakat miskin,”ujar Sekretaris DPRD Glady Kawatu melalui Kasubag perundang-undangan dan penyerapan aspirasi masyarakat, Fabiola Sumampouw.(Mon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *