oleh

CNR Pimpin Rapat Perdana Pansus Penyertaan Modal ke PT MSH

KOMENTAREN.NET, Manado – Senin (20/04), Pansus Penyertaan Modal ke PT MSH menggelar rapat perdana yang dipimpin ketua Pansus, Careig Naichel Runtu didampingi wakil ketua, Nick Adicipta Lomban.

Menariknya, rapat perdana ini dilakukan pansus dengan memadukan rapat fisik dengan virtual. Hadir fisik secara langsung antara lain, Careig Runtu, Nick Lomban, Raski Mokodompit dan Berty Kapojos. Sementara yang hadir virtual Toni Supit, Nursiwin Dunggio, Cindy Wurangian, Sandra Rondonuwu, Djein Rende, Hengky Honandar, dan Ronald Sampel.

“Hari ini kota agendakan penentuan agenda. Direncanakan Kamis nanti kita langsung pembahasan sambil menunggu data-data dari Komisi II,” ungkap ketua Pansus, CNR usai rapat perdana. Lanjut politisi Partai Golkar itu, Pansus akan membahas penyertaan modal ini dengan mengundang pihak terkait yakni PT MSH dan SKPD.

Lanjut CNR, dirinya menyampaikan terima kasih kepada Fraksi Partai Golkar yang sudah mengutus dirinya menjadi ketua Pansus. “Tentu kami akan laksanakan tugas dan tanggungjawab yang sudah diberikan Fraksi Partai Golkar. Terlebih terima kasih kami sampaikan kepada ketua DPD PG Sulut, Christiany Eugenia Paruntu,” pungkas CNR yang juga wakil ketua Komisi IV DPRD Sulut itu.(mon)