oleh

Chimoki Pukau Daya Tarik Pengunjung

Joune

KOMENTAREN.NET, Boltim – Chimoki Beach misalnya, pantai berdampingan dengan Patokan Beach atau Tanjung Silar yang sempat viral beberapa waktu lalu, itu tergolong baru. Namun, di lihat dari fasilitas semacam wahana dan spot selvie dan lainya, mampu menyita minat wisatawan dari berbagai daerah sampai luar privinsi untuk mengunjunginya.

Pihak pengelola Kanno Ngato, saat dikonfirmasi mengatakan, di Chimoki Beach, ada bermacam fasilitas sudah disediakan untuk menjamu para pengunjung. “Akses untuk menuju lokasi ini hanya memerlukan waktu tujuh menit dengan menggunakan perahu katinting dari Jiko port. Kami sudah menyediakan Hammock (tempat tidur ayunan), Camping Tent (tenda kemping) bagi pengunjung yang ingin beristirahat. Untuk spot selvie ada Menara Pandang, tempat tidur apung dan Chimoki Beach. Sementara untuk wahana sudah ada Banana Boat, Donat Boat dan Water Ball,” paparnya.

Senada dikatakan Kadis Pariwisata Rizky Lamaluta, bahwa Boltim adalah lukisan Tuhan yang kaya akan destinasi wisata, termasuk lokasi Chimoki Beach yang indah. “Chimoki Beach adalah pantai yang berdekatan dengan Jiko port, Patokan tanjung silar. Pesona alam pantai juga pasir putih dapat memanjakan pengunjung yang berwisata di sini,” jelas Rizky.

Diketahui, Chimoki Beach setelah di promosi lewat Media Sosial (Medsos), sukses 36 ribu viewers. Untuk liburan kali ini, sudah ada ratusan pengunjung yang mengunjungi lokasi ini. (sdy)