oleh

CEP Mendaftar Bakal Cagub di Golkar dan NasDem

KOMENTAREN.NET, Manado – Dikawal ribuan pendukungnya, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) Mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Sulut ke Partai Golkar dan Partai NasDem pekan lalu. CEP ikut disupport total oleh 15 pimpinan DPD II Partai Golkar saat memasukkan berkas pendaftaran kepada tim seleksi di sekretariat Partai Golkar.

CEP yang juga ketua DPD I PG Sulut ini dalam sambutannya mengungkapkan keinginannya maju sebagai bakal calon gubernur lebih didorong keinginan Sulut menjadi berkat. “Saya ingin membawa Sulut menjadi berkat bagi semua orang. Sulut harus menjadi destinasi wisata yang terkenal,” ungkap Bupati Minahasa Selatan ini.

CEP meminta jajaran pengurus Golkar bekerja keras memenangkan pemilihan Gubernur tahun 2020. Dia mengatakan telah mendapat restu dan ijin dari Golkar pusat untuk melobi partai lain. “Untuk memenuhi undangan dari partai NasDem, hari ini juga saya mendaftarkan diri sebagai calon gubernur,” tandasnya.

Usai mendaftar di Partai Golkar, CEP langsung menuju kantor DPW Partai NasDem dibilangan Kairagi, Manado. CEP didampingi langsung sekretaris Dan Bendahara DPD I PG Sulut, masing-masing Tonny Lasut dan James Arthur Kojongian langsung. (mon)