oleh

Camat Tompaso Barat Himbau Penerima BLT- DD Menjadi Contoh dan Teladan dalam Terapkan Prokes

Minahasa, Komentaren.net – Sebagaimana fungsi dan tanggung jawab sebagai pemerintah kecamatan Tompaso Barat, kami melakukan pengawasan dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sesuai dengan jadwal yang sudah di atur, Hal ini dikatakan camat Tompaso Barat Stefri Vendra Pandey ST, saat melakukan pengawasan Penyaluran BLT-DD di Desa Touure dan Touure dua, Senin (31/5/2021).

” Oleh sebab itu, kami menghimbau Keluarga Penerima BLT-DD agar dapat menjadi contoh dan teladan dalam penerapan protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, lajutnya, BLT-DD sejumlah 300 ribu rupiah/bulan yang diserahkan, harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan dan aturan yang ada.

Dalam kesempatan ini juga, tambahnya, sudah dibagikan masker secara langsung sebagaimana yang sudah ditata dalam dana desa.

Hukum Tua Desa Touure Dua Sammy Oping, saat menyerahkan BLT-DD secara simbolis

” Semoga masker ini betul-betul dapat digunakan, Karena memang salah satu protokol kesehatan penting dimasa Pandemi covid-19 adalah wajib memakai masker dengan baik dan benar. Jadi gunakanlah masker yang diberikan pemerintah desa dengan baik dan benar bila beraktifitas di luar rumah,” tegasnya.(nes)