oleh

BW dan CNR, Kawan Baik di Dewan, Lawan Sengit di Pilgub

KOMENTAREN.NET – Dua politisi Gedung Cengkih (DPRD Sulut), Braien Waworuntu (BW) dan Careig Naichel Runtu (CNR) adalah kawan baik di Komisi IV DPRD Sulut. Namun di perhelatan Pilgub Sulut, duo karib ini harus berseberangan.

Bahkan kedua legislator dapil Tomohon-Minahasa ini, menjadi lawan sengit untuk memenangkan paslonnya masing-masing tanggal 9 Desember mendatang.

Braien Waworuntu, adalah politisi milenial Nasdem dan kini menjadi koordinator pemenangan Paslon VAP-HR di Minahasa-Tomohon, sedangkan CNR adalah politisi kawakan Partai Golkar adalah koordinator pemenangan pasangan calon CEP-SSL.

“Target kami VAP-HR meraih 40 persen suara di Minahasa-Tomohon. Kami optimis menang,”tegas BW, Kamis (22/10).

Tak ingin kalah, CNR justru optimis CEP-SSL meraih 50-60 persen suara.
“Kalau kami, CEP-SSL yang bakal menang di Minahasa Tomohon. Target kami 50-60 persen. Tim pemenangan terus kerja ekstra,”tandas CNR.

Meski keduanya berbeda pilihan di Pilgub, CNR dan BW mengaku tetap bersahabat dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai wakil rakyat Sulut.

“Kami tetap berteman, politik itu seni. Biar beda parpol dan pilihan Namun di gedung rakyat tujuan kami sama yakni meningkatkan kesejahteraan rakyat,”ucap BW dan CNR.(mon)