oleh

Bupati ROR Resmikan Kegiatan Sambut HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI, Ingatkan Jaga Prokes

Minahasa, Komentaren.net – Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring, MSi (ROR) membuka resmi rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Aula Benteng Moraya Tondano, Jumat (5/8/2022).

Dalam kesempatan itu Bupati ROR menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 158 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) dan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada 14 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Bupati ROR dalam sambutannya mengatakan, saat ini akan melaksanakan pelepasan Kontingen Jambore Pramuka Kwarcab Minahasa yang akan mengikuti perkemahan di Cibubur.

Ia melanjutkan, khusus untuk HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI kegiatan sangat padat. Untuk itu, diharapkan semua dapat mematuhi protokol kesehatan dengan mengikuti vaksin sebanyak 3 kali dan untuk petugas kesehatan 4 kali.

“Mudah-mudahan Covid-19 ini tidak lagi berkembang. Saya harap agar semua kegiatan-kegiatan dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan,” ia menyebutkan.

Dia berpesan untuk tetap mentaati aturan pemerintah dengan menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan.

Ditambahkannya, para camat yang hadir pada hari ini diharapkan untuk bekerja sama dengan polsek setempat sehingga kegiatan peringatan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan tahun ini dapat berjalan sesuai dengan harapan bersama.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Minahasa AKBP Bambang Souissa S.I.K, diwakili Wakapolres Minahasa Kompol Yindar Sapangallo S.Sos. Sekda Frits Muntu, S.Sos, Asisten 1 Setdakab Minahasa, Drs Riviva Maringka MSi, Kaban BKD Minahasa, Drs. Moudy Pangerapan MAP, Jajaran pemerintahan Kabupaten Minahasa.(nes)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *