oleh

Bolsel Sukses Gelar BBGRM ke-XVI Tingkat Provinsi

KOMENTAREN.NET, Bolsel – Pemkab Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) sukses mengelar kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XVI tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2019.

Acara yang dilaksanakan di Alun-Alun Lapangan Molibagu, KecamatanBolaang Uki, Kamis (27/6/2019) itu dihadiri  Gubernur Sulut, Olly Dondokambey di dampingi Ketua TP-PKK Pemprov Sulut, Rita Dondokambey-Tamuntuan bersama jajaran pejabat di lingkungan Pemprov Sulut. Selain itu,kegiatan tersebut juga dihadiri para Kepala Daerah yang ada di sejumlah kabupaten/kota di Sulut, serta tamu undangan dari unsur Forkopimda.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey mengatakan semangat gotong royong ini harus terus dipertahankan dan diperkuat.” Hal ini sebagaimana semangat para leluhur kita yang sudah menjadikan gotong royong sebagai sebuah semangat membangun daerah,”ucap Olly Dondokambey.

Gubernur juga mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan semangat gotong royong ini demi kamajuan daerah. “Karena sejak dulu, leluhur kita sudah mengajarkannya dan itu menjadi salah satu keunggulan kita sebagai sebuah kearifan lokal yang harus terus dipertahankan,” ujar Gubernur.