oleh

Besok, BPD 1 Sulut GSSJA di Indonesia Gelar Rakerda Hybrid di Bitung

Komentaren.net – Badan Pengurus Daerah 1 Sulut Gereja Sidang-Sidang Jemaat Allah di Indonesia, Selasa-Rabu, 8-9 Februari 2022, siap menggelar Rapat Kerja Daerah onsite dan online atau hybrid di salah satu hotel di Kota Bitung.

Ketua Panitia Pdt Demsy Sahabat, S.Th dan Sekretaris Panitia Pdt Dra Kenny Mamahit, MA mengatakan, Rakerda digelar secara hybrid mengingat situasi dan kondisi saat ini. “Jadi Panitia dan jajaran BPD memakai ruangan di salah satu hotel, untuk memimpin rapat secara online zoom. Sedangkan peserta lainnya akan mengikuti dari tempat mereka masing-masing. Jadi sistemnya hibryd, ada yang onsite terbatas dan ada yang online,” jelas Sahabat.

Rakerda kali ini lanjutnya, mengambil tema God Give Us Power dari ayat Alkitab Yohanes 1:12. “Akan hadir secara online mewakili BPP GSJA di Indonesia Pdt Hariagus Rimba, M.Div sebagai Wakil Ketua BPP GSJA, Komisaris BPP GSJA, Pdt Alexander Nunuhitu. Dan diharapkan sesuai rencana, rakerda ini akan dibuka secara resmi oleh Walikota Bitung, Pnt. Ir Maurits Mantiri MM,” jelas Sahabat.
Selain akan menyusun program dan anggaran selang satu tahun kerja ke depan, Rakerda ini juga akan dirangkaikan dengan penerimaan Pelayan Injil baru.(ing)