oleh

Berty Kapojos Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Di Desa Kawangkoan Kalawat

Minut,KOMENTAREN- Anggota DPRD Sulut, Berty Kapojos melaksanakan sosialisasi wawasan kabangsaan kepada masyarakat di Kawangkoan, Kalawat, Senin (27/06).

Dalam sosialisasi, Kapojos menyampaikan betapa pentingnya wawasan kebangsaan untuk terus diingat-ingatkan dan diimplementasikan oleh masyarakat.

“Pemerintah sangat seriusi soal wawasan kebangsaan yang harus disosialisasikan kepada masyarakat. Kedepan, warga yang hadir dalam sosialisasi untuk menjadi agen informasi kepada warga lainnya,”ujar Kapojos yang juga ketua komisi III DPRD Sulut.

Dirinya menambahkan, NKRI dan Pancasila serta Bhineka Tunggal Ika harus terus dipertahankan dan digelorakan demi masa depan Bangsa Indonesia.

Nara sumber dalam sosialisasi wawasan kebangsaan ini yakni Steven Golioth SH, yang juga kabag di Sekretariat DPRD Kabupaten Minut.

Puluhan warga desa Kawangkoan ikut hadir serta Hukum Tua Desa Kawangkoan Kalawat, Eske Dendeng menyampaikan apresiasi kepada Anggota DPRD Sulut Berty Kapojos atas kegiatan sosialisasi wawasan kebangsaan di desa Kawangkoan, Kecamatan Kalawat.(mon)