oleh

Bersama Dewas, Panelewen Bahas Perkembangan RSUP Kandou 


Komentaren.net-.Dewan Pengawas (Dewas) Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Dr R.D Kandou Manado, Jumat 22 Oktober 2021,melakukan kunjungan di RSUP Kandou.

Tim Dewas terdiri dari Ketua dewas RSUP Kandou, drg. Kartini Rustandi,M.Kes, Anggota dewas dr.Anas Maruf MKM, anggota dewas Ratih Hapsari Kusumawardani,S.Si, M.A, M.T.

Tim Dewas disambut oleh Direktur Utama RSUP Kandou, Dr dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD, yang di dampingi Plt direktur perencanaan keuangan dan BMN Frets Melope.SE.MSi, Koordinator Organisasi dan Umum John R Tuwaidan,ST ,MSi, Plt Koordinator Pelayanan Medik,Keperawatan dr Wiyono.

“Kunjungan ini merupakan tupoksi dewas rumah sakit, yang merupakan unit nonstruktural pada rumah sakit yang melakukan pembinaan dan pengawasan rumah sakit secara internal yang bersifat nonteknis perumahsakitan yang melibatkan unsur masyarakat,” ujar Ketua dewas RSUP Kandou, drg. Kartini Rustandi,M.Kes di sela sela kunjungan tersebut.

“Menjadi kewajiban setiap rumah sakit untuk memiliki dewan pengawas yang menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik,” tambahnya lagi.

Sementara Dirut RSUP Kandou Dr dr Jimmy Panelewen,SpB.KBD, dan menyambut baik kunjungan Dewas RSUP Kandou.

Diketahui dewas RSUP Kandou menyambangi Instalasi Gizi, Instalasi Radiologi, Instalasi Gawat Darurat.

Usai melakukan telusur pada beberapa bagian di lanjutkan dengan diskusi bersama Dirut Panelewen dan jajarannya di ruang webinar RSUP Kandou.
(*/stvn)