oleh

Berkepedulian Tinggi, AK7 Besuk Wartawan Senior di RS

SEBAGAI seorang politisi dan publik figur, Drs Arthur Kotambunan (AK7) memiliki kedekatan dengan siapa saja. Termasuk di kalangan jurnalis. Tak hanya itu, wujud kedekatan itu, diimplementasi AK7 dengan kepeduliannya yang tinggi ketika Jumat (08/03) lalu, mantagn Pimpinan DPRD Sulut itu membesuk wartawan senior Sulut Freddy Roeroe yang kini terbaring sakit di Rumah Sakit Pancaran Kasih Manado. 

Saat membesuk wartawan Harian Kompas di kamar 501 RS Pancaran Kasih itu, AK7 memberikan motivasi bagi Roeroe dan keluarga, serta turut memberikan bantuan. “Pak Freddy adalah wartawan senior yang merupakan mitra kerja saya dulu. Sudah merupakan kewajiban saya menjenguk teman yang sedang sakit,” kata pria low profile ini. 

Dia pun mengajak rekan-rekan wartawan lainnya untuk menyempatkan menjenguk Roroe. Bagi AK7 yang kini dipercayakan PDIP maju sebagai caleg DPRD Sulut dari dapil Manado ini, Roeroe merupakan figur jurnalis senior yang telah banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan Sulut dari profesi yang diembannya. (sbr/*)