oleh

Berinovasi, Hukum Tua Desa Pinbetsel Raih Penghargaan IHRDP

Minahasa, Komentaren.net – Atas prestasi dan Dedikasi dalam bidang Pembangunan Hukum Tua Desa Pinabetengan Selatan (Pinbetsel) Kecamatan Tompaso Barat, Wanly Lempoy Amd, Ak, menerima penghargaan dari Internasional Human Resource Development Program (IHRDP) Fundation, Sabtu (20/3/2021) di Hotel Aston Manado.

Gene Vincent Sumanti BBA, MBA, menyampaikan bahwa penganugerahan ini didasarkan pada kajian dan seleksi yang dilakukan oleh panitia dibantu tim pengamat, baik secara langsung maupun melalui media massa (cetak dan elektronik) untuk kemudian ditetapkan.

Sementara itu, Wanly Lempoy selaku Hukum tua Desa Pinbetsel mengucapkan terimakasih kepada IHRDP atas penghargaan yang diberikan.

“ Terimakasih Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, tentunya semua ini berkat pimpinan-Nya. Terimakasih juga kepada IHRDP yang sudah memberikan penghargaan, ini semua saya persembahkan kepada warga Desa Pinabetengan Selatan yang sangat berperan aktif dan selalu bekerja dengan prinsip gotong royong mendukung program-program pemerintah,” pungkasnya.(Anes)