oleh

Berdedikasi, Edhy Prabowo Doakan ODSK Terpillih Lagi

MENTERI Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo dalam kunjungan kerjanya di Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (12/06/2020), memuji dedikasi Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam membangun sektor kelautan dan perikanan daerah.

Selaku pemerintah pusat yang ditugaskan presiden menangani sektor kelautan dan perikanan, Menteri Edhy Prabowo mengatakan, apa yang dilakukan Gubernur Olly telah membantu pihaknya.  “Pak Gubernur, terimakasih sekali lagi atas dedikasi Pak Gubernur dalam mengurus sektor kelautan dan perikanan. Kami sangat merasa terbantu,” kata Edhy Prabowo.

Dia juga berterima kasih bahwa Gubernur Olly telah memfasilitasi kunjungannya di Sulut. “Hari ini bukti bapak mengawal kami dalam kunjungan ini, dan kami tidak hanya stop dalam pembicaraan, tapi kami ingin realisasi,” tukas menteri.

Menariknya, Menteri yang sangat dekat dengan Prabowo Subianto ini juga berharap, Gubernur Olly Dondokambey bersama Wakil Gubernur Steven OE Kandouw (ODSK), dapat melanjutkan kepemimpinannya di Sulut pada periode kedua.

“Kami juga berharap Pak Gubernur dalam waktu dekat ini juga akan menghadapi Pilkada, kami tetap berharap Pak Gubernur terus bisa memimpin Sulut bersama Pak Wagub. Dan kami siap mendoakan Pak Gubernur dan Pak Wagub. Kami dari sektor perikanan dan kelautan siap membantu membangun, memudahkan semua pekerjaannya, sektor laut kita akan segera hidupkan sektor darat akan kita bangkitkan ini komitmen kami,” tandasnya. Menteri Edhy dan Gubernur Olly dalam kunjungan di Manado, sempat foto bersama sambil memegang ikan malalugis. (vil/sbr)